Bagas Kaffa Perpanjang Kontrak di Kediaman Guru Zuhdi

DUTA TV BANJARMASIN – Keseriusan Barito Putera untuk meneruskan pembinaan pemain muda kembali diwujudkan.

Bertempat dikediaman guru KH. Ahmad Zuhdianoor, Sabtu malam (07/03/2020). Pemain muda andalan Barito Putera Amirudin Bagas Kaffa resmi menandatangai perpanjangan kontrak bersama sang owner tim Laskar Antasari, Hasnuryadi Sulaiman.

Pemain bernomer punggung 66 tersebut menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun hingga Desember 2020. Tak hanya itu penandatanganan ini juga disaksikan langsung oleh sang ayah Yuni Puji Istiono yang juga sempat menyaksikan Bagas berlaga melawan Bali United.

Lihat Juga :  Libur Kompetisi, Risky Pora Jadi Asisten Pelatih

Alasan Bagas memperpanjang kontrak di Barito Putera dengan durasi panjang, lantaran dirinya sudah merasa nyaman dan rasa kekeluargaan yang erat menjadi alasan utama Bagas.

“Alasan saya memperpanjang kontrak disini karena tim ini adalah tim bagus dan rasa kekeluargaan dan persahabatannya sangat kuat, semoga saya bisa lebih bagus dan bisa memberikan penampilan terbaik untuk membawa Barito berprestasi,” ucap bagas.

Lihat Juga :  Coach Djanur  Instruksikan Skuad Jaga Stamina

Selain itu CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, mengungkapkan bahwa hal ini merupakan keseriusan Barito Putera untuk membangun dan membina pemain muda.

“Alhamdulillah, akhirnya Bagas Kaffa bisa memperpanjang kontrak dengan durasi tiga tahun dan ini adalah bukti keseriusan kita untuk membina pemain muda dan Bagas baru berusia 18 tahun dan masih muda, kita harap dia bisa memberikan yang terbaik untuk Barito dan Timnas nantinya,” tutur Hasnur.

Lihat Juga :  Djanur Berharap Kompetisi Digelar Ulang

Sementara itu, Bagas menjadi satu-satunya pemain yang bisa melakukan perpanjangan kontrak langsung di kediaman guru KH. Ahmad Zuhdianoor, selain itu Bagus dan pemain Barito lainnya juga mendapat keistimewaan menjadi anak angkat dari salah satu ulama besar di banua yang turut menjadi ketua dewan pembina PS Barito Putera.

Reporter: Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *