Relawan Haris-Ilham Nonton Bareng Debat di Sekber

Banjarmasin, DUTA TVDebat pertama Pilwali 2020 yang dimulai pada Jumat malam (30/10/2020), memang menjadi kemeriahan tersendiri bagi para relawan, terutama bagi pendukung, serta simpatisan.

Meski mereka tidak bisa menyaksikan secara langsung karena aturan yang sudah dibuat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait penerapan aturan prokes, kemeriahan tersebut tidak surut.

Puluhan relawan paslon nomor urut 1, yang tergabung dalam Gerakan Emak-Emak kota dan Kalsel serta simpatisan, menggelar nonton bareng di markas sekertariat bersama dikawasan Gatot Subroto.

Mereka mengaku sengaja melihat bersama di posko sebagai bentuk dukungan langsung, dan melihat pilihan mereka menyampaikan visi-misi.

“Saya semakin yakin dengan pilihan saya, dan sosoknya sangat bijaksana,” kata Ferawati, ketua Gema Kalsel.

“Sengaja menggelar disini, karena kami sangat mematuhi aturan protokol kesehatan dan KPU,” ujar Damai Mediawan Makkie, ketua relawan Haris Ilham.

Aksi nonton bareng ini, juga tidak di himbau untuk menimbulkan kerumumann, karena mereka meminta untuk meramaikannya dengan menontot debat melalui link yang telah disediakan oleh penyelenggaran penyiaran debat.

Selain di Sekber, hal serupa juga dilakukan oleh Relawan Buruh Banjarmasin Bangkit yang menggelar Nonbar debat di kawasan jalan Cempaka Banjarmasin.

Nonbar debat di kawasan jalan Cempaka banjarmasin

Nonbar debat di kawasan jalan Cempaka banjarmasin

 

Reporter : Elsa Pratiwi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *