Rayakan Wedding di Pulau tengah danau, Yuk di Amanah Borneo Park

Banjarmasin, DUTA TV — Pandemi memang menyulitkan sebagian pasangan yang ingin merayakan resepsi pernikahannya, untuk mengumpulkan banyak orang, namun ditengah kondisi seperti ini Amanah Borneo Park mengusung konsep Outdoor nan indah dan baru pertama kali hadir Banjarmasin.

Hal ini merupakan bentuk kreatifitas Amanah Borneo Park (ABP), untuk menawarkan sewa tempat pernikahan atau wedding venue yang sangat keren.

Direktur Operasional ABP, Yuli Anjarwati mengatakan kami sengaja mengusung konsep ini, agar masyarakat bisa merayakan acara untuk berkumpul bersama keluarga dihari special “Jadi benar, kami boleh klaim bahwa Wedding Venue yang berada di pulau tengah danau di Kalimantan hanya ada di Amanah Borne Park, di Indonesia selain di Kalimantan yang saya tau ada di Bali juga. Lokasi Weeding di pulau tengah danau ini menjadi menjadi lokasi wedding unggulan dari ABP,” ungkapnya usai melaksanakan acara ceremony, Rabu (7/4/2021).

Selain tempat di pulau, juga ditawarkan sewa tempat pengantinan di Garden (area parkir), VIP Garden (Aula ABP).

“Kami tawarkan dengan harga kompetitif untuk di Garden kami tawarkan Rp 10 juta, untuk VIP Garden kami tawarkan Rp 15 juta dan promo di pulau ABP juga kami tawarkan Rp 15 juta,” kata Yuli Anjarwati.

Dijelaskannya, keuntungannya dalam sewa tempat wedding di ABP ini, penyewa, juga berhak mendapat wisata gratis ke beberapa spot wisata di ABP.

“Alhamdulillah cukup antusias warga di Kalsel untuk menyewa Weeding Venue ini. Bahkan, belum diresmikan saja, sudah ada dua orang yang reservasi untuk pakai Weeding di ABP Island yang kami tawarkan, karena memang tempatnya keren,” sebut Yuli Anjarwati.

Masih dijelaskan Yuli Anjarwati, bahwa konsep Outdoor ini juga sangat efektif mencegah Covid-19 dari pada di dalam ruangan. Sudah pastinya, juga setiap wedding dan wisata di ABP juga terapkan standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai arahan pemerintah.

“Dalam peresmian ini sengaja kami undang Vendor Weeding Organizer, Para pelaku catering, pelaku fotografi Weeding dan pemangku kepentingan sejenisnya untuk bisa melihat dan Sharing serta minta masukan untuk bisa dikerjasamakan dengan ABP kedepan dalam acara Wedding khsusunya dan wisata, bahkan juga bisa dipakai untuk lokasi foto-oto prewedding,” sebut Yuli sapaannya.

Yuli berharap, ABP Weeding Venue ini bisa memberikan manfaat kepada warga dan bisa berkembang bersama pelaku usaha Weeding dengan ABP.

Direktur Utama ABP Banjarbaru, Fatwa Aji Lanang Nugroho, juga bersyukur seluruh stakeholder bisa hadir bersama untuk memberikan manfaat dan bekerjasama kedepannya dalam mengembangkan bisnis Weeding.

Adapun Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono, yang meresmikan dengan melepas balon sebagai simbol peluncuran Weeding Veneu ABP, turut mensupport apa yang dilakukan ABP dalam mengembangkan lokasi wisata dan wedding.

“Yang terpenting gunakan standar protokol kesehatan. Saya lihat Konsepnya out door dan ini lebih bagus dari pada yang indoor jika dilihat dari segi antisipasi penularan Covid-19. Harapan kami ABP juga bisa tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam menjalankan bisnisnya. Jika dunia usaha maju ekonomi Banjarbaru juga ikut maju, tapi jangan lupa pencegahan Covid-19 juga penting dilakukan, ” kata Wartono.

Dalam acara tersebut turut hadir sejumlah pejabat, di antaranya isteri Wali Kota Banjarbaru, Vivi Zubedi, Kadisbudpar Banjarbaru, Hidayaturahman, Camat.

Reporter : Elsa Pratiwi.

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *