Pendidikan Sosial

Ratusan Maba Uniska Ikuti Matrikulasi Pengenalan Kampus

DUTA TV BANJARMASIN – 770 Mahasiswa baru di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan FKIP Uniska, mengikuti kegiatan matrikulasi penyetaraan ilmu atau pengenalan kampus Sabtu pagi (07/09/2019).

Dalam kegiatan ini pihak kampus juga mensosialisasikan tentang tata cara pengisian Kartu Rencana Studi KRS yang saat ini dilakukan dengan sistem online.

Wakil Rektor I Uniska Dr. H. Jarkawi mengungkapkan, kegiatan kampus ini adalah untuk pengenalan lebih mendalam tentang lingkungan kampus seperti, organisasi di kampus, pecinta alam, kerohaniannya dan sebagainnya, dalam acara ini pihak kampus juga membagikan buku bimbingan konseling kepada mahasiswa yang mampu menjawab kuis pertanyaan.

Kalau kemarin secara umum di gedung Sultan Suriansyah, kalau yang pagi ini program studinya masing-masing, jadi pada acara kali ini itu berkaitan dengan cara mengambil KRS secara online, disamping itu juga kita membangun motiasi mahasiswa untuk literasi membaca, maka itu kita juga memberikan buku hadiah untuk melanjutkan program selanjutnya”, ucapnya.

Wakil Rektor I Uniska Dr. H. Jarkawi

Kaderisasi calon-calon pemimpin dan juga pembentukan Pendidikan dinilai sangat penting sebagai dasar pengetahuan mahasiswa baru.

Selain itu, pihak Uniska juga kini terus menggenjot para dosen untuk mengikuti pendidikan S-3 dalam menunjang fakultas Fisip dalam pencapaian Akreditasi A.

 

Tim Liputan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *