Rapat Tak Dihadiri Kadis, Ketua Pansus Penyelenggaraan Reklame Kecewa

M isnaini ketua pansus

BANJARAMASIN, DUTA TVBertempat di ruang rapat mini, Pansus DPRD kota Banjarmasin, Jumat kemarin (03/06/2022), menggelar rapat pembahasan peraturan daerah penyelenggaraan reklame, bersama beberapa Dinas terkait.

Namun, dalam pembahasan ini ketua Pansus Perda penyelenggaraan reklame, Muhammad Isnaini, mengaku kecewa dengan pihak pemerintah kota. Pasalnya udangan yang hadir dalam rapat hanya perwakilan dan bukan kepala Dinas langsung.

“Saya dan anggota dewan yang lain kecewa, karena SKPD yang harusnya di hadiri oleh kepala dinas hanya di hadiri perwakilan para kasi-kasi, sedangkan mereka kan tidak bisa mengambil keputuasn,” kata Isnaini Ketua Pansus.

Terkait hal tersbut, bendaraha partai Gerindra Kalsel ini akan melaporkan dan berkordinasi dengan walikota agar seluruh kepala Dinas harus hadir, agar perda yang dibahas bisa cepat rampung dan tidak ada lagi permasalahan serta sanggahan saat Perda sudah ingin di finalisasi.

“Perda ini penting untuk pada kota, dan saya akan berkordinasi dengan walikota juga Sekda agar setiap Pansus wajib kepala Dinas yang hadir,” lanjutnya.

Sementara itu, Perda reklame dimulai menjadi salah satu yang dinilai penting sehingga harus cepat dirampungkan untuk bisa menyelesaikan permasalahan pernertiban reklame Bando.

 

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.