PT AMIB Tandatangani MoU Bersama Kejaksaan

Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar Syaiful Anwar, menandatangani nota kesepahaman. (foto : duta tv)

Banjarbaru, DUTA TV Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar Syaiful Anwar, menandatangani nota kesepahaman, penanganan masalah hukum bidang perdata, dan tata usaha negara, bersama dua pimpinan lembaga kejaksaan, yakni Kajari Banjar Muhammad Bardan dan Kajari Banjarbaru Hadiyanto.

Nota kesepahaman itu sebagai bentuk komitmen Kerjasama, penanganan masalah hukum yang dihadapi PT AMIB, di bidang perdata maupun tata usaha negara, ditangani oleh jaksa pengacara negara sesuai denga lokasi masalah.

Setiap tahunnya PT AMIB sejak masih berstatus PDAM Intan Banjar, sudah melakukan kerjasama dengan kedua lembaga hukum itu, dan sejauh ini sengketa yang dihadapi terhadap perseorangan maupun badan hukum bisa dituntaskan.

Kita Kerjasama dengan Kejari Banjar dan Kejari Banjarbaru sebagai pendampingan secara hukum sehingga kitab isa konsultasi mengenai masalah hukum,” kata Dirut PT AMIB Syaiful Anwar

Sementara Kepala Kejakasaan Negeri Banjar Muhammad Bardan mengatakan, Kerjasama ini dilakukan jika terjadi sengketa akan di tangani JPN dari Kejaksaan.

“sesuai dengan tugas dan fungsi JPN, sejauah ini banyak memang pendampingan,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kajari Banjabaru Hadiyanto yang menurutnya saat ini banyak maslah pendampingan.

“kebanyakan saat ini pendampingan ya,nantinya berkaitan dengna aset sampai saat ini tidak ada yang sampai ke pengadilan,” katanya.

Dalam penandatangan MoU PT AMIB didampingi komisaris yang menjadi perwakilan pemilik saham, yakni Sekda Pemkab Banjar Mokhammad Hilman, Kepala Bappelitbangda Pemko Banjarbaru Khanafi, dan Mardiana dari Pemprov Kalsel.

Reprter : Tarida Sitompul.

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.