PT. Ameera Mekkah Buka Cabang di Kalsel

Martapura, DUTA TV — Tingginya minta masyarakat untuk menunaikan ibadah Haji dan Umroh di Kalimantan Selatan, membuat sebuah perusahaan perjalanan Travel PT. Ameera Mekkah membuka cabang di Kalsel yang diresmikan pada Minggu (21/2/2021) siang.

Kantor pusat perjalanan Travel Haji dan Umroh yang berkedudukan di Medan Sumatera Utara ini, resmi membuka cabang barunya yang ke – 20, di Martapura, Jalan Menteri 4, No 89 Kelurahan Kraton Martapura, Kabupaten Banjar.

Dalam acara peresmian tersebut, turut dihadiri oleh Pimpinan Pusat PT Ameera Mekkah H Salman Ponimin Lc.

Dengan visi Menghantarkan jamaah mencapai ibadah umrah/haji yang mabrur, membangun kemitraan yang adil, mengembangkan silaturrahim dan kenyamanan beribadah.

H. Salman Ponimin mengatakan, Travel ini diharapkan dapat memudahkan masyarkat untuk beribadah.

“Semoga dengan hadirnya di Kalsel agar bisa jadi kompetitor yang baik, agar sama sama bersanding, sebelumnya ada 19 karwil, dan dimasa pandimi covid 19 ini semoga bisa kembali normal, sebelumnya sistem buka tutup, dan kita sudah memberangkatkan dua kloter” Ungkapnya.

Sementara Korwil PT. Ameera Mekkah Provinsi Kalsel Syarifah Fadiyah Al Habsy menuturkan, dengan dibuka nya cabang baru di Kalsel ini, minimal dapat membersamai travel – travel lain yang ada di Kalimantan Selatan, khusunya di Martapura.

“Alhamdulillah remsi dibuka Ameera Mekkah cabang Kalsel, semoga menjadi travel yang amanah menjadi travel melayani dengan sepenuh hati, melayani dengan kejujuran dan membersamai travel lain di Kalsel, kenapa Ameera Mekkah dibuka di Kalsel, Karena Ameera Mekkah sudah membuka 19 kantor cabang, dan kami meyakini Ameera Mekkah bisa memberikan kemudahan kepada jamaah” Ucapnya.

Travel ini sudah mengantongi izin umroh pada Tahun 2020 lalu.

Dalam acara peresmian ini, Selain dihadiri Kepala Divisi Penyiaran PT Ameera pusat, Hendra alias Uhe, juga turut dihadiri Burlian Nasution selaku Koordinator Kepala Cabang Se Indonesia.

Rahmatillah

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *