Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga, Dispora Seleksi Pasangan Muda

Banjarmasin, DUTA TV — Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, mengggelar pemilihan pasangan muda inspiratif dan berprestasi provinsi kalimantan selatan tahun 2021. Kegiatan diikuti 13 pasangan muda yang merupakan perwakilan dari kabupaten kota se-kalimantan Selatan.  kegiatan ini dalam rangka memotivasi pemuda di Kalsel, untuk terus berprestasi dan menjadi inspiratif bagi lingkungannya.

Lihat Juga :  Peserta Asal Balangan Juarai Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif

Nantinya, akan diambil enam besar pasangan muda berprestasi sebagai perpanjangan tangan dari dispora untuk membina dan memotivasi para pasangan muda di daerahnya dalam hal meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel mengatakan, kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan prestasi pemuda banua, baik tingkat nasional maupun internasional. Mereka juga dituntut memberi contoh bagi pasangan lainnya dan bermanfaat bagi lingkungan, menyusul tantangan yang dihadapi akan semakin berat.

Lihat Juga :  Peserta Asal Balangan Juarai Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif

“Maksudndan tujuan kegiatan ini adalah memunculkan para pasangan muda khususnya dari pemuda yang bisa mengeluarkan ide kreatif dan memberikan inspirasi,” kata  Hermansyah Kadispora Kalsel.

 Hermansyah Kadispora Kalsel

Hermansyah Kadispora Kalsel

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari, dibuka langsung asisten 3 bidang perekonomian dan pembangunan provinsi Kalsel. Selama seleksi, peserta diberikan pengetahuan terkait pembentukan keluarga, pendidikan keluarga, hingga kebijakan pembangunan kepemudaan di daerah serta program dan kegiatan pada bidang pengembangan pemuda.

Lihat Juga :  Peserta Asal Balangan Juarai Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *