Bupati Apresiasi KNPI

DUTA TV HSU – Tidak hanya membuka acara, Bupati Abdul Wahid juga turut menyaksikan langsung proses khitan, bahkan orang nomor satu di HSU ini juga menyemangati anak-anak yang akan dikhitan, agar tidak takut dan memiliki keberanian untuk dikhitan.

Ketua DPD KNPI HSU, dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati HSU dan juga Pegadaian Cabang Amuntai atas bimbingan, arahan, dan dukungan sehingga khitanan massal dapat dilaksanakan.

Menurut Almien, khitanan massal dilaksanakan dalam rangka membantu meringankan masyarakat yang anaknya ingin dikhitan dan untuk khitan massal ini diikuti sebanyak 67 orang anak.

Sementara itu Bupati HSU H. Abdul wahid HK menyampaikan apresiasinya kepad DPD KNPI HSU. dan Pegadaian Cabang Amuntai, atas inisiasinya melaksanakan khitanan massal.

“Kita melakukan pemotongan atau menghilangkan sedikit agar bakteri juga ikut hilang karena ini semua demi kesehatan anak kita, dan meningkatkan  kekebalan tubuh sang anak,” ucap H. Abdul Wahid Hk Bupati HSU

Dalam kesempatan itu juga dimanfaatkan Abdul Wahid, untuk berpesan kepada orang tua agar memperhatikan pendidikan, dan juga kepada anak-anak agar patuh dan berbakti kepada orang tua.

Duta TV &  Kominfo HSU


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *