Promo Event Tapin Art Festival Sajikan Akustic Band di Pelaihari

DUTA TV TANAH LAUT – Penampilan The Friends kali ini merupakan rangkaian promo Event Tapin Art Festival yang akan digelar awal Agustus bulan depan.

Para penonton yang mayoritas anak muda mengaku terhibur dengan penampilan band akustik dalam rangkaian promo event Tapin Art Festival.

Seorang penonton Ariadi yang berstatus mahasiswa ini berharap agar gelaran Tapin Art Festival agar lebih menonjolkan kebudayaan lokal agar lebih dikenal untuk promosi di tingkat nasional maupun internasional.

“Kesannya luar biasa kalau ada acara seperti ini biasa menghibur. Harapannya untuk  setidaknya mempromosikan Tapin Art Festival untuk budaya lokal,” ujarnya.

Tapin Art Festival akan digelar pada tanggal 2 hingga 4 Agustus 2019 di RTH Rantau Baru kabupaten Tapin yang diantaranya menyajikan Gebyar Pesona Budaya Kalimantan, Pawai Budaya Kalimantan, parade tari Kalimantan, Workshop Seni Tari, Workshop Videografi dan Koreografi. Selain itu juga akan digelar lomba mewarnai dan melukis diatas nyiru dan bazar UMKM hasil kerajinan tangan dan produk olahan warga kabupaten Tapin.

“Promo event Tapin Art Festival di taman Kijang Kencana Pelaihari. Kita ajak masyarakat Tanah Laut tanggal 2-4 Agustus hadir di acara Tapin Art Festival. Rangkaiannya ada workshop, pagelaran dan pawai budaya se-Kalsel,” terang Eki panitia Tapin Art Festival.

Pemkab Tapin saat ini tengah melakukan persiapan dalam menyukseskan event Tapin Art Festival 2019 dengan dukungan semua instansi di Pemkab Tapin. Selain itu panitia pelaksana juga menyiapkan rumah sewa bagi pengunjung dan peserta Tapin Art Festival 2019 selama event tahunan itu berlangsung pada 2 hingga 4 Agustus 2019 mendatang.

 

 

Reporter : Suhardadi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *