Bupati Tanah Laut Tinjau Fasilitas Penunjang di Pantai Takisung

DUTA TV TANAH LAUT – Tingginya animo masyrakat dalam menghabiskan liburan dipantai. Membuat jajaran Pemkab Banjar beserta Bupati Tanah Laut, Sukamta melakukan peninjauan langsung ke kawasan pantai Tangkisung Selasa (11/06/2019).

Peninjauan dilakukan, guna meniingkatkan pelayanan bagi wisatawan yang akan berkunjung di obyek wisata pantai Takisung, serta melihat kondisi kebersihan objek wisata, agar tercipta rasa nyaman dan aman bagi wisatawan domestik dari berbagai daerah.

Pengecekan pantai sendiri meliputi fasilitas objek wisata, kebersihan, ketersediaan pengamanan hingga sejumlah objek penunjang lainnya.

Saat ini hal yang sudah dilakukan Pemkab yakni merelokasi ratusan pedagang kaki lima yang sebelumnya menjajakan souvenir dan kuliner di dekat bibir pantai Takisung, kini pindahkan ke seberang jalan pantai Takisung. Serta membangun sejumlah fasilitas seperti gazebo untuk bersantai bagi wisatawan dan sarana penunjang lainnya, dengan harapan agar wisatawan akan merasa nyaman dan betah saat berkunjung ke pantai takisung.

 

Reporter : Suhardadi

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *