Prank Kena Denda, Ternyata Petani Tatah Belayung Dapat Undian Motor

DUTA TV BANJARMASIN – Beberapa petugas PDAM Bandarmasih nampak memberikan teguran dan peringatan langsung kepada pelanggannya di kelurahan Tatah Belayung Banjarmasin Selatan, belum lama tadi.

Seorang petani Bahruddin mendapatkan teguran lantaran dari hasil monitoring petugas PDAM, diduga terjadi pelanggaran yakni utak atik meteran air, dan dikenakan denda Rp8 juta.

Tuduhan itu merupakan skenario bagi pemenang undian motor dalam rangkaian hut ke-47 PDAM dan seketika kecemasan Bahrudin berubah jadi kebahagiaan.

“Awalnya didatangi, dikatakan mengutak atik meteran, disuruh denda sampai delapan juta rupiah, padahal kami bayar terus setiap tanggal 1-5 setiap bulannya, tidak pernah telat. Kaget kita, kita jelaskan, sampai disuruh baca surat, eh ternyata dapat undian motor,” ucap senang Bahruddin.

“Setiap tahun berikan undian, beragam hadiah. yang dapat Sepeda motor disini tadi di Belayung, jadi alhamdulillah di prank, walau diprank karena pelanggan teladan, dia tetap bilang gak pernah utak atik meteran, ini skenario saja,” jelas Nur Wakhid humas PDAM Bandarmasih.

Pada Hut ke-47 PDAM Bandarmasih, perusaan plat merah ini sudah melayani 99{5b1a8e93fac51023fbcea5a31a1f1c34877e15d45a6e19a88118d1d7c5787696} lebih layanan air bersih bagi warga Banjarmasin dan di tahun ini undian utama diberikan paket umrah ke tanah suci bagi warga pelanggan teladan.

Reporter : Fadli Rizki

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *