Portal CPNS Kemenkumham Dibuka, Lapas Amuntai Ajak Kaum Milenial Untuk Bergabung

AMUNTAI, DUTA TV –  Kalapas Amuntai , Bapak Dwi Hartono mengajak para anak muda khusus nya di wilayah Hulu Sungai Utara untuk mendaftar seleksi CPNS di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Kemenkumham membuka lowongan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 sebanyak 4.558 orang, yang diperuntukkan bagi lulusan D3, S1, S2 hingga SLTA/SMA sederajat. Dengan berbagai jabatan sesuai kualifikasi jenjang pendidikan.

Untuk mendapatkan kader yang berkualitas dan berintegritas, kemenkumham berkomitmen menyelenggarakan seleksi CPNS secara profesional dan akuntabel. Peserta dihimbau untuk tidak percaya pada pihak-pihak manapun yang menawarkan bantuan dengan imbalan, karena setiap peserta akan dinilai berdasarkan kemampuannya masing-masing.

Lihat Juga :  Pendaftaran CPNS Kejaksaan Resmi Dibuka, Kualifikasi Pendidikan Dari SLTA Hingga S2

Kalapas amuntai tersebut pada saat wawancara menyampaikan pesan Sekretaris Jenderal Kenenkumham Andap Budhi Revianto, bahwa peserta dan masyarakat dapat berpartisipasi mengawasi jalannya proses seleksi dengan memberikan laporan pengaduan kecurangan ke nomor pelayanan pengaduan 0812 8875 1988.

“Tidak ada namanya pungli, tidak ada namanya money politik, tidak ada namanya sistem sponsor dalam sistem seleksi CPNS dikementerian Hukum dan HAM, jadi mari anak muda yang ada disekitar Hulu Sungai Utara, bergabunglah bersama kami di Kementerian Hukum dan HAM, jangan ragu untuk bergabung.” Itu lah yang disampaikan oleh Kalapas Amuntai kepada masyarakat Hulu Sungai Utara pada saat konfrensi pers di Lapas Amuntai beberapa waktu lalu.

Lihat Juga :  Pendaftaran CPNS Banjarmasin Diperpanjang

Dwi Hartono berharap agar masyarakat berhati-hati dengan peredaran informasi-informasi tentang seleksi CPNS kemenkumham yang tidak akurat, karena akan merugikan peserta sendiri. Panitia hanya memberikan informasi resmi terkait seleksi CPNS di laman cpns.kemenkumham.co.id, serta official akun IG @cpns. kumham dan akun @kemenkumhamri yang sudah centang biru

Dengan ada nya seleksi ini diharapkan banyak pemuda-pemudi yang unggul dan berkualitas , dapat menjadi abdi negara dan dapat berkuntribusi dalam pembangunan negara sesuai cita-cita bangsa.


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *