Polsek Banjarmasin Timur Terima Penitipan Motor Saat Momen Libur

Banjarmasin, DUTA TV — Libur panjang tahun baru, biasanya dimanfaatkan warga untuk bepergian berwisata.

Agar barang berharga tetap aman, Polsek Banjarmasin Timur membuka penitipan barang seperti sepeda motor untuk warga yang ingin meninggalkan rumah.

Hal ini disampaikan Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Eru Alsepa untuk menghindari tindak pidana pencurian dengan pemberataan atau kekerasan.

Eru juga berharap agar warga bisa bersama sama menjaga Kamtibmas, agar terciptanya Banjarmasin yang tertib dan kondusif. Terlebih saat libur panjang.

“Saya berharap tentunya untuk menjaga kondusifitas di wilayah Banjarmasin Timur, minimalisir kesempatan tersebut, agar tak ada upaya pencurian, kita lakukan upaya preventif, namun demikian kita harap masyarakat ikut menjaga keamanannya, Kapolres berpesan agar kita ciptakan Banjarmasin yang aman tertib dan kondusif,” kata AKP Eru Alsepa, Kapolsek Banjarmasin Timur.

Sebulan terakhir, Polsek Banjarmasin Timur mengamankan sedikitnya tiga tindak pidana pencurian yang berujung viral. Baik itu pencurian rumah kosong, jambret hingga pencurian yang dilakukan oleh wanita.

Reporter : Nina Megasari

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *