Pemilik Akun Sosmed ‘Berbau’ Pedofilia Diringkus Polres Tapin

Tapin, DUTA TV — Beberap waktu belakangan dunia maya banua tengah dihebohkan dengan beberapa postingan dari akun twitter yang diduga memiliki unsur pedofilia, istilah yang merujuk pada orang pengidap gangguan seksual terhadap anak di bawah 14 tahun.

Menanggapi hal tersebut, jajaran Polres Tapin kemudian bergerak meringkus pemilik akun pelaku yang diketahui seorang laki-laki berinisial MTS warga Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin.

Lihat Juga :  Tikam Suami Baru Mantan Isteri Hingga Tewas

Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto menegaskan, usai ditangkap pelaku berinisial MTS berusia 33 tahun kini sudah ditetapkan menjadi tersangka.

“Kita bisa mendapatkan terindikasi sebagai pelaku dengan ditetapkan sebagai pemilikakunya sehingga sudah diamankan dan baru pengembangan dan pembuktiannya apa pun kita harus patuhi pada asas yang ada di dalam KUHP dimana di dalam KUHP itu jelas disitu harus membuktikan dengan alat bukti yang sah yaitu di dalam pasal 184 yaitu salah satu keterangan saksi, harus ada surat, harus ada ahli maupun keterangan yang lain dan untuk perkembangannya nanti kita sampaikan” Katanya.

Lihat Juga :  Empat Bulan Jualan Sabu, Wanita Beranak Enam Akhirnya Diringkus Polisi

Tersangka MTS diringkus pihak kepolisian usai mengunggah beberapa foto bocah perempuan yang diduga mengandung unsur pelecehan seksual, dan membuat kegaduhan di media sosial.

Tim liputan

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *