Sosial

Polres Tapin Ajak Masyarakat Adat Jaga Kondusifitas

DUTA TV TAPIN – Kapolres Tapin bersama Dandim 1010 Rantau beserta jajaran menyambangi warga masyarakat adat Dayak Piani, di kecamatan Piani, kabupaten Tapin pada Jumat sore (19/10/2019).

Kunjungan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus dalam rangka mengajak masyarakat adat untuk lebih menjaga kindusifitas wilayah mereka, terlebih saat pelaksanaan pelantikan presiden Republik Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober.

Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Piani, agar terus mewaspadai serta mengindari berita bohong termasuk upaya propokasi yang dapat menimbulkan dampak buruk bagi masyarakat.

“Alhamdulillah saya bisa bertemu sekaligus kita sharing bertukar pikiran, selain ajang silaturahmi, dan Alhamdulillah kita saling mengenal dan insyallah, dengan pertemuan saya Dandim dan karliansyah sebagai ketua adat di Piani ini dapat menciptakan situasi khususnya di Piani yang kondusif menjadi semakin kondusif, dan itu harapan kami dan sudah terjalin terutama antara ketua adat dan tokoh masyarakat dengan khususnya Polsek Piani maupun Koramil Piani sudah berjalan dengan baik”, jelas AKBP Eko Hadi Prayitno kapolres Tapin.

AKBP Eko Hadi Prayitno kapolres Tapin

Selain melakukan berbagai diskusi dan tanya jawab, pihak polres beserta kodim 1010 Rantau juga berkesempatan melihat progres pembangunan bendungan Tapin.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *