Mobil Truk Angkutan Melintas di Jalan Negara, Masa Demo DPRD Kalsel

Banjarmasin, DUTA TVDengan membawa sejumlah atribut bendera, puluhan masa yang tergabung dalam LSM Kelompok Masyarakat Pemerhati Hukum, LSM Forpeban serta LSM Pemuda Islam Kalsel, melakukan aksi demo di depan kantor gedung DPRD Kalsel, Rabu pagi (06/10/2021).

Dalam aksinya, masa menuntut agar perwakilan rakyat segera mendorong Gubernur dan Kapolda Kalsel untuk segera melakukan penertiban angkutan truk-truk semen berukuran besar yang melintas di jalan negara di wilayah Kabupaten Tabalong.

Kordinator aksi demo, Din Jaya mengatakan, aktivitas angkutan truk besar di wilayah Kabupaten Tabalong sangat meresahkan warga. Bahkan tak sedikit jalan dan jembatan di wilayah Tabalong kini mengalami kerusakan akibat dilintasi angkutan truk yang diduga milik PT Conch.

Selain menyampaikan persoalan angkutan truk melintas di jalan negara. Dalam penyampaian aspirasinya, masa juga menyampaikan persoalan dugaan maraknya aksi pertambangan ilegal batubara di wilayah Kalsel, terkhusus di Kabupaten Tanah Laut kepada DPRD Kalsel.

Reporter : Mawardi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *