Polres Tanah Laut Bagikan Air Bersih Untuk Korban Banjir

Duta TV – Tanah Laut, Jajaran Polres Tanah Laut Polda Kalsel bekerjasama dengan Pemkab Tanah Laut melaksanakan pemberian dan pendistribusian air bersih kepada warga yang terdampak Banjir Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Minggu (12/7).

Kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H yaitu penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal.

Pembagian Air bersih dilakukan di Jalan Sawahan, Jalan Pintu Air, Jalan Datu Daim kelurahan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.

Menurut Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K., M.H., kegiatan pembagian air bersih ini ditujukan kepada warga yang terdampak banjir khususnya di Kelurahan Pelaihari dan Karang Taruna Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.

Salah satu warga di Jalan Sawahan Kelurahan Pelaihari yang mendapatkan jatah air bersih H. Anang mengatakan warga desa sangat berterimakasih dengan bantuan dari Polres Tanah Laut yang memberikan suplai air bersih kepada desanya yang mengalami kekurangan air bersih akibat banjir.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *