Polisi Terus Buru Sisa Satu Napi Kandangan yang Kabur

Kandangan, DUTA TV — Satu dari empat narapidana rutan kelas 2 B Kandangan yang melarikan diri masih terus dilakukan pengejaran oleh tim gabungan kepolisian.

Proses pencarian diakui masih mencakup wilayah Kalimantan Selatan, dengan menyasar beberapa lokasi yang terindikasi menjadi tempat persembunyian.

Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Siswoyo mengungkapkan, pencarian narapidana atas nama Safruddin masih terus dilakukan di berbagai lokasi.

Lihat Juga :  Tahanan Kabur, Kanwil Beri Hukuman Penundaan Gaji dan Pangkat Bagi Petugas Jaga

jadi dari 4 sudah 3 dan satu lagi atas nama Safruddin alias Udin Banjar atau Udin konong jadi sementara masih tetap dilakukan pengejaran dari tim gabungan juga dan mudah mudahan dalam waktu dekat saya mohon doanya supaya juga bisa segera ditangkap kembali, untuk pengejarannya sendiri masih di wilayah Kalsel namun tempatnya masih baru dalam penyelidikan di alamatnya di keluarganya kemudian dibeberapa tempat yang ada kemungkinan menjadi pelarian dari napi ini” Tegas Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Siswoyo.

Lihat Juga :  Tahanan Kabur Rutan Kandangan Tinggal Satu Orang Lagi

Diketahui dari empat orang narapidana rutan kandangan yang melarikan diri pada tanggal dua maret 2021 lalu dengan cara melompati tembok rutan, tiga diantaranya sudah berhasil diringkus pihak kepolisian.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *