Polisi Amankan Pelaku Pembuang Bangkai Kucing

Banjarmasin, DUTA TV — Sat Reskrim Polresta Banjarmasin mengamankan seorang pelaku pembuang bangkai kucing, yang videonya sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Dari keterangan yang diperoleh pihak kepolisian bangkai kucing tersebut memang sudah mati sebelumnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap diduga pelaku pembuang bangkai tersebut.

belakangan diketahui,  warga yang diamankan itu pekerja disalah satu petshop. Selain memeriksa pelaku, petugas juga akan memeriksa pemilik Petshop. Dari hasil pemeriksaan sementara, bangkai kucing tersebut sebelumnya sudah mati, dan diminta pemilik Petshop untuk dikuburkan.

Namun entah apa yang dipikirkan oleh pelaku pembuang kucing, bangkai tersebut malah di buang di sekitar tempat pembuangan sampah di kawasan lingkar dalam tersebut.

“Itu bukan pembunuhan Petshop yang mempunyai kucing, kucing yang sakit – sakit mati disuruh mengubur ternyata tidak dikubur, masih diperiksa” Ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan.

Kasus tersebut sempat menjadi perhatian dari pihak komunitas pencinta kucing dan relawan hewan di Banjarmasin. Bahkan ditkrimum polda kalsel, turut pula dikerahkan untuk menyelidiki kasus temuan puluhan bangkai kucing yang terbungkus plastik tersebut.

 

Reporter : Zein Fahlevi

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *