Polihasnur Janjikan Beasiswa ke Jerman

Banjarmasin, DUTA TV Poltek Hasnur kembali menggelar wisuda, kali ini diwisuda ke-VI Polihasnur tahun akademik 2019-2020, sebanyak 43 mahasiswa terdiri dari 14 orang dari program studi teknik otomotif, dan 14 orang dari prodi teknik informatika serta 15 orang dari prodi budidaya tanaman perkebunan,  diwisuda Rabu kemarin (24/02/2021) di Hotel Golden Tulip Banjarmasin.

Lihat Juga :  Digelar Secara Langsung dan Virtual, UIN Antasari Wisuda 897 Sarjana

Wisuda dengan tema lulusan profesional dan sinergi hadapi tantangan dan peluang kerja di era pandemi ini, dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol eksehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran wabah COVID-19.

sidang senat terbuka

sidang senat terbuka

Direktur Polihasnur Linda Rahmawati mengungkapkan,  sejak tahun 2019 Polihasnur melaksanakan program pemagangan  atau internship program yang bekerja sama dengan Hasnur Group. Program tersebut disiapkan bagi lulusan atau yang belum memiliki pengalaman kerja.

Lihat Juga :  Digelar Secara Langsung dan Virtual, UIN Antasari Wisuda 897 Sarjana

Sementara itu sebagai komitmen dalam upaya mencerdaskan masyarakat banua, yayasan Hasnur Centre memberikan beasiswa unggulan dan beasiswa berprestasi bagi mahasiswa aktif di Poltek Hasnur, salah satunya beasiswa studi ke Jerman.

Dalam kegiatan wisuda ke-IV Polihasnur kali ini, turut hadir direktur utama Bank Kalsel, Agus Syabaruddin, menyampaikan orasi ilmiahnya bertemakan lulusan profesional dan sinergi dalam menangkap peluang kerja.

Lihat Juga :  Digelar Secara Langsung dan Virtual, UIN Antasari Wisuda 897 Sarjana

Dalam kesempatan ini juga, Polihasnur juga memberikan penghargaan kepada tiga orang mahasiswa terbaik  dan beprestasi  Polihasnur mewakili dari tiga program studi.

Reporter : Maisuri

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *