Polda Kalsel Terima Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir dari Polda Jambi

POLDA KALSEL, DUTA TV Sebagai wujud kepedulian untuk kemanusiaan, keluarga besar Polda Jambi yang dipimpin Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K. melalui Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir di Kalimantan Selatan, Kamis (4/1/2021).

Bantuan ini diterima langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si, di Posko Banjir Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Lihat Juga :  Mengawal Pemulihan Banua, Yayasan Hasnur Centre Berkolaborasi Untuk Memastikan Kondisi Ketahanan dan Kesehatan Korban Banjir

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari keluarga besar Polda Jambi kepada para saudara kita yang mengalami musibah banjir di Provinsi Kalsel.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para saudara kita dan jangan dinilai dari jumlahnya,” jelas Wakapolda Jambi.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. mengucapkan terimakasih atas bantuan kemanusiaan yang diberikan Polda Jambi untuk warga korban terdampak banjir di Kalsel.

Lihat Juga :  Dewan Desak Bentuk Tim Advokasi Awasi Sungai

Dengan bantuan tersebut, Kapolda Kalsel berharap dapat meringankan beban para warga sembari berdoa agar musibah bencana alam di Indonesia khususnya di Kalimantan Selatan segera berlalu.

Tampak hadir dalam penyerahan tersebut, Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si. dan Karo Log Polda Kalsel Kombes Pol Moch Sagi Dharma Adhyakta, S.H., dan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto.

Lihat Juga :  Bawa 786 Kg Ikan Kering dan Bahan Pokok, Pemkab Tanbu Gandeng Swasta Bantu Korban Banjir di HST

 

 

Tim liputan


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *