Giatkan PPKM, Petugas Terus Sosialisasikan Penggunaan Masker

Banjarmasin, DUTA TVSejumlah pengendara yang melintas di kawasan Belitung Banjarmasin Barat, yang tidak menggunakan masker langsung diberhentikan oleh petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub Kota Banjarmasin, Jumat malam (05/02/2021).

Para pengendara yang tidak menggunakan masker diberi peringatan oleh petugas, agar selalu menerapakan 3M, salah satunya menggunakan masker saat berada diluar rumah.

Lihat Juga :  Jembatan Bailey Pabahanan Dibongkar, Pengguna Jalan Dialihkan

Tak hanya para pengendara, petugas juga menyasar pengunjung Pasar Tungging, yang kerap menjadi kerumunan warga. Di lokasi pasar ini petugas juga mengingatkan pengunjung untuk terus menggunakan masker secara benar, agar mencegah penularan COVID-19 khususnya di Kota Banjarmasin.

Selain memberikan teguran petugas gabungan juga membagikan masker kepada warga.

“Kami sedang melaksanakan kegiatan penegakkan disiplin, tentang masalah prokes, sasaran kita di Pasar Tungging, Kalindo, atau Pasar Malam nya, sifatnya kita patroli, mengingatkan masyarakat pakai masker dan menerapkan 3M,” ucap Mayor Tandra Wideru Czi, Danramil 1007-03, Banjarmasin Barat.

Lihat Juga :  BNNP Kalsel Ungkap Peredaran 5,5 Kg Sabu, Satu Pelaku Pecatan TNI-AD

Sosialisasi penggunaan masker akan terus dilaksanakan secara rutin oleh tim gabungan, agar pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau ppkm yang kembali dilanjutkan bisa berjalan dengan baik.

Reporter : Zein Pahlevi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *