Pjs Wali Kota Banjarbaru Sosialisasikan Perda Prokes ke PKL Murjani

Banjarbaru, DUTA TVPenjabat sementara wali kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu, didampingi kapolres kota Banjarbaru AKBP Pol Doni Hadi Santoso, Dandim 1006, MTP Letkol Siswo Budiarto, menyambangi PKL yang berjualan di Lapangan Murjani.

Kedatangan pejabat dan petugas ini, mensosialisasikan perda protokol kesehatan kepada para PKL yang berjualan di lokasi ini.

Bernhard E Rondonuwu meminta agar PKL dapat mentaati aturan protokol kesehatan, seperti jaga jarak menggunakan masker, tersedianya tempat cuci tangan  serta menghindari terjadinya kerumunan orang.

Sementara, penjabat sementara wali kota Banjarbaru, juga menyerap aspirasi PKL yang tergabung dalam paguyuban PKL Forkamu yang meminta agar ada tambahan payung, kursi, dan tempat lesehan, agar tak terjadi penumpukan pengunjung .

Lokasi Lapangan Murjani sendiri diharapkan menjadi kawasan percontohan bagi masyarakat yang taat dan patuh kepada protokol kesehatan.

Pemerintah kota Banjarbaru, Forkompimda, serta Forkamu bersepakat untuk menjalankan desain protokol COVID-19, dengan dilakukannya tanda tangan perjanjian keputusan bersama atas keputusan yang sudah disepakati oleh pemerintah kota Banjarbaru dengan perwakilan PKL forkamu kota Banjarbaru, yang disaksikan langsung oleh kapolres kota Banjarbaru serta Dandim 1006, MTP.

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *