PJS Wali Kota Banjarbaru Sambangi Perumahan Disabilitas Netra

BANJARBARU, DUTA TV Penjabat sementara wali kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu didampingi asisten I, Kabag Kesra dan Lurah Guntung Manggis menyambangi lokasi perumahan disabilitas netra, di jalan Trikora Banjarbaru, Minggu kemarin (01/11/2020).

Di tempat ini Bernhard melihat kondisi dan menyerap aspirasi warga penyandang disabilitas netra.

Selain itu, Bernhard E Rondonuwu juga membagikan masker kepada disabilitas kota Banjarbaru untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan mereka.

Penjabat sementara wali kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu menyampaikan, jika pemerintah wajib memperhatikan seluruh warga yang ada di kota Banjarbaru, baik dalam kondisi apapun.

“Pemerintah Kota Banjarbaru sangat antusias dan sangat memperhatikan seluruh warga di Banjarbaru, siapapun dia,” kata Bernhard E Rondonuwu.

Penjabat sementara wali kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu juga akan mensinkron data agar dapat menganggarkan dana bagi penyandang disabilitas di tahun anggaran 2021 mendatang.

“Kita harus mendata ulang seluruh penyandang disabilitas di Banjarbaru, kemudaian di sinkronkan dengan kemampuan mereka bersama-sama angarannya kita proyeksikan di tahun 2021,” tambahnya.

Bernhard juga berharap adanya kepedulian masyarakat yang lain, agar mereka bisa hidup lebih mandiri dan dapat menghidupi dirinya sendiri maupun keluarga mereka.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.