Pembangunan Gedung Sekda Baru Ditarget Rampung di 2020

DUTA TV TAPIN – Pembangunan proyek sekretariat daerah baru kabupaten Tapin yang berlokasi di kawasan Rantau Baru kecamatan Tapin Utara terus berjalan hingga rabu (08/08/2019).

Untuk melihat perkembangan proyek pembangunan, bupati Tapin Arifin Arpan secara langsung meninjau proses pengerjaan gedung yang sudah mencapai 10 persen tersebut.

Dirinya merasa senang dengan proses yang berjalan lancar tanpa adanya kendala berarti, sehingga Arifin Arpan pun optimis pembangunan sekretariat daerah yang menelan biaya Rp18 miliar lebih ini pun dapat rampung sesuai target yakni pada tahun 2020 mendatang.

Arifin Arpan (kiri)

“Untuk kesekretariat sudah mencapai 10 persen, mudah-mudahan dari ketiga bangunan proyek kita ini bisa selesai tepat pada waktunya. Harapan kita dengan kantor yang bagus dan kantor yang baik ini bisa memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat,” terang Arifin Arpan.

Selain pembangunan gedung sekretariat daerah, pemerintah kabupaten Tapin juga melaksanakan proyek pengerjaan beberapa gedung pelayanan lainnya yang diantaranya gedung Disdukcapil dan gedung imigrasi dikawasan yang sama.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *