Religi Sosial

Pimpinan & Karyawan Duta TV Gelar Sholat Hajat

DUTA TV BANJARMASIN – Seluruh pimpinan dan karyawan Duta TV tampak khusyuk saat melaksanakan ibadah sholat hajat di Lounge Duta TV yang berada tepat di depan kantor utama media televisi lokal banua tersebut, Minggu malam (10/11/2019).

Sejumlah tamu undangan juga nampak berhadir dalam kegiatan menjelang puncak besok Senin.

kegiatan ini, memang rutin digelar oleh Duta TV setiap tahunnya terutama saat menyambut hari jadi TV lokal ini.

 

Disela-sela kegiatan itu pimpinan utama Duta TV Dr. Syaifudin, SH., MH. juga menyampaikan beberapa pesan terhadap karyawan Duta TV yang sudah ia anggap sebagai anak sendiri. “Bapak harap kita semua bersyukur karena sampai saat ini Duta TV bisa bertahan artinya kita merupakan bagian dari Duta TV dan untuk itu harus kita jaga bersama dan sayangilah pekerjaan kita,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh pemirsa setia Duta TV karena berkat mereka lah juga Duta TV bisa seperti sekarang. “Kita memang berniat setiap ulang tahun Duta TV kita sholat hajat tentunya nerdoa kepada Allah, dan tak terasa sudah berjalan selama 10 tahun semoga menjadi amal ibadah juga bagi kita semua, terima kasih para penonton setia berkat kalian lh kami bisa bergerak hingga sekarang dan juga para mitra kita yang telah bekerja sama,” tambahnya.

Sementara itu di era 4.0 ini Duta TV akan terus berjuang bersama agar bisa semakin memberikan informasi yang terpercaya dan inspiratif. “Kita terus berjuang bersama banua di era 4.0 ini tentu saja kita akan terus berlari mengimbangi itu, nah besok kita open house sederhana namun bersahaja,” tambah Fajar Muttaqien Dir Operasional Duta TV.

Selain itu, di umur yang ke-10 ini Duta TV juga mengganti selogannya dari Duta TV Inspirasi Banua menjadi Duta TV Terpercaya dan Inspiratif.

 

Tim Liputan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *