PHRI Kalsel Miliki Nahkoda Baru

Duta TV Banjarmasin, Dr. Rosaly Gunawan secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Daerah Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (BPDPHRI) kalimantan Selatan untuk periode 2018-2023, dalam Musda ke 6 PHRI Kalsel yang diselenggarakan Selasa (04/12/2018) pagi.

Pasca terpilih, dr Rosali Gunawan memastikan akan terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak, terutama Pemerintah Daerah.

“Untuk meningkatkan kerjasama dengan instansi di Pemda  dan sektor yang terkait. Harapan kami PHRI kita mengadakan kerjasama dan mengadakan pertemuan dengan pihak perijinan sehingga diusahakan untuk memudahkan segala perijinan,”ujar Rosali usai terpilih dalam Musda 6 PHRI Kalimantan Selatan.

Apalagi keberadaan hotel dan restoran di Kalimantan Selatan jumlahnya mencapai ratusan. Ini  menjadi salah satu sektor untuk mendongkrak pendapatan asli daerah Kalimantan Selatan.

Musda ke 6 BPDPHRI Kalimantan Selatan dibuka Asisten III Pemprov Kalsel Heriansyah yang ditandai dengan pemukulan gong.

Musda juga diisi dengan dialog yang menghadirkan narasumber Ketua BPDPHRI Kalimantan Selatan sebelumnya, Bank Indonesia, dan Ketua Umum Ketua BPDPHRI saat ini dengan moderator DR Syaifudin, Pimpinan Umum Duta TV.

 Reporter : Evi Dwi Herliyanti


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *