Petugas Gabungan Masih Fokus Patroli Mobile

Banjarmasin, DUTA TV Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota Banjarmasin sudah dilaksanakan selama tiga hari terakhir ini, dengan melakukan sosialisasi terkait PPKM tersebut secara mobile.

Beberapa pelanggaran pun masih ditemukan oleh petugas selama dua hari melakukan patroli. Namun petugas hanya melakukan teguran hingga tiga hari pada awal penerapan PPKM ini.

Lihat Juga :  Dapat Instruksi Menteri Dalam Negeri, PPKM di Banjarmasin Dilanjutkan

Sementara petugas gabungan juga terus melakukan patroli mobile yang dilakukan pada malam hari untuk memberlakukan jam malam di Banjarmasin dan meminta pengusaha untuk menutup usahanya pada pukul 22.00 Wita.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kepala staf kodim 1007 Banjarmasin, Letkol Arm Agung Nugroho disela-sela kegiatan presentasi penyediaan rumah untuk prajurit kodim dan korem,  di makodim 1007 Banjarmasin, Selasa pagi (12/01/2021).

Lihat Juga :  Kalsel Siapkan Vaksinasi Mobile

Petugas gabungan juga berharap warga kota Banjarmasin terus mentaati semua aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang berlangsung sejak 11 hingga 25 Januari mendatang, agar dapat memutus penularan COVID-19.

 

Reporter : Zein Pahlevi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *