Pemuda Dari OKP se-Kalsel Doakan Pilkada Damai

Banjarmasin, DUTA TV — Para pemuda dari seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Kalimantan Selatan, Senin malam berkumpul di Mahligai Pancasila Banjarmasin. Bukan untuk melaksanakan aksi mereka dikumpulkan untuk mengikuti kegiatan pembinaan iman dan taqwa yang digelar dinas pemuda dan olahraga Provinsi Kalimantan Selatan.

Pembinaan iman dan taqwa pemuda ini menjadi agenda rutin dispora disamping kegiatan olahraga. Kegiatan dirangkai dengan sholat hajat, pengajian hingga doa bersama dan diisi ceramah agama.

Sholat Hajat Untuk Pilkada Damai

Sholat Hajat Untuk Pilkada Damai

Kepala Dispora Kalsel mengaku kegiatan ini tak lain untuk kualitas pemuda dalam menjalankan roda organisasinya. Apalagi dalam hitungan waktu kalsel akan menggelar Pilkada serentak pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali kota. kesempatan ini sekaligus digunakan untuk mendoakan agar pelaksnaaan Pilkada berjalan aman dan damai hingga melahirkan pemimpin yang berkualitas.

“Alhamdulillah hari ini melaksanakan kegiatan pembinaan iman dan taqwa buat jajaran kepemudaan, khsusunya irganisasi kepemudaan di Provinsi Kalsel hari ini sudah terjadwal setiap bulan kita mengadakan pembinaan iman dan taqwa kita ingin agar kualitas pemuda, meningkat bukan hanya menguasai ilmu teknologi tapi juga memiliki iman yang kuat sehingga mereka tidak terombang ambing oleh zaman itu sebenarnya inti kegiatan ini dimaksudkan agar kepemudaan kita bisa selalu berhimpun dalam sebuah organisasi itu. iya kita undang mereka sholawat sholat hajat kita kan akan melaksanakan Pilkada kita doakan pilkada aman lancar tidak ada kendala dan bisa menghasilkan pemimpin yang berkualitas,” kata H Hermansyah Kadispora Kalsel.

H Hermansyah Kadispora Kalsel

H Hermansyah Kadispora Kalsel

Pembinaan iman dan taqwa ini merupakan agenda penutup kegiatan kepemudaan di tahun 2020 oleh Dispora Kalimantan Selatan. Kegiatan ini juga menjadi harapan besar agar OKP yang ada di Kalsel bisa terus memberikan kontribusinya ke masyarakat menyongsong tahun 2021.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *