Pemilik Akun Minta Maaf Setelah Video Tik Tok Komplek Bumi Landasan Ulin Viral

Banjarbaru, Duta TV –  Beredarya video Tik Tok berdurasi singkat yang memperlihatkan Komplek Bumi Landasan Ulin Banjarbaru terlihat sepi dan tidak berpenghuni, akhirnya membuat heboh dan diprotes warga sempat

Menindak lanjuti viralnya unggahan video Tik Tok tersebut, Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung bersama Humas Polres Banjarbaru mempertemukan pemilik akun dan masyarakat setempat yang merasa dirugikan di Mapolsek Banjarbaru Barat, Senin (31/08).

Lihat Juga :  Sidak THM & Cafe 18 Orang Negatif di SWAB

Kegiatan mediasi ini sejalan dengan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas di Polda Kalsel .

Pemilik akun akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada masyarakat yang resah dan warga yang merasa dirugikan akibat unggahan video tersebut. Dari pertemuan ini, warga dan pengupload video tersebut sepakat untuk berdamai secara kekeluargaan dan pemilik akun berjanji akan lebih bijak dalam bermedia sosial.

Lihat Juga :  Puluhan PKL Pasar Subuh Siap Berjualan di Pasar Pondok Mangga

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso nelalui Kassubag Humas Polres Banjarbaru Iptu Tajudinoor menghimbau “kepada masyarakat agar tetap saring dulu suatu berita yang belum tentu kebenarannya, cerdas dan bijaksana sebagai pengguna media sosial, hati – hati jika salah bertindak anda bisa jadi pelaku pidana” ucapnya.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *