Pemeriksaan Machli Untuk Memperjelas Ada Tidaknya Tindak Pidana Korupsi

BANJARMASIN, DUTA TV – Kurang lebih tiga jam Kadinkes Kota Banjarmasin, Machli Riyadi menjalani pemeriksaan di ruang intel Kejari Banjarmasin.

Usai diperiksa pun tak banyak yang disampaikan kepala dinas kesehatan itu kepada awak media, dan menyerahkan ke pihak Kejari Banjarmasin.

Pada pemeriksaan hari ini memang tidak banyak yang ditanyakan oleh kasi intel Kejari Banjarmasin , Ahmad Budi Mukhlis. ia hanya memperjelas pemeriksaan sebelumnya yang dilakukan pada panitia HKN, direktur RSUD Sultan Suriansyah, kepala Bakeuda , dan kepala Inspektorat, apakah memang ada unsur tindak pidana korupsi dalam iuran HKN tersebut.

“Jadi memang hari ini minta keterangan Kadinkes kota intinya untuk memperjelas pemeriksaan sebelumnya apakah ada pidana korupsi atau tidak, secara mdteru tidak bisa mendalam, tidak menghalangi dan proses pemeriksaan. substansinya kita lihat apa kegiatan tersebut digunakan apa sudah ada anggarannya dalam dipa terkait pungutan juga, tidak bisa kita sampaikan juga. bisa tanya yg bersangkutan, ada yang memang sudah diagendakan,” ucap A. Budi Mukhlis, Kasi Intel Kejari Banjarmasin.

Rencananya, Kejari Banjarmasin, akan melakukan pemeriksaan kembali pada esok hari, dengan memanggil sejumlah orang yang terkait dengan iuran dana HKN.

Tim Liputan.

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *