Olahraga Sepak Bola

Pelatih Martapura FC Dapatkan 18 Nama Pemain Yang Masuk Skuad Utama

DUTA TV BANJARMASIN – Setelah hampir satu minggu melakukan persiapan, kini tim pelatih Martapura FC, sudah mendapatkan 18 nama pemain yang akan mengisi skuad laskar sultan adam untuk mengaungi kompetisi liga 2 Indonesia musim 2019-2020.

Ke-18 pemain tersebut terpilih sesuai dengan karateria dan kebutuhan tim laskar sultan adam yang memiliki target untuk lolos ke liga 1 musim depan.

Para pemain tersebut diantaranya adalah 12 pemain musim lalu, seperti Amirul Mukminin, Sandi Pratama, Aris Ardiansyah, dan lainnya. Sedangkan sisanya merupakan pemain di rekrut melalui pemantauan dan tahap seleksi.

Menurut pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwai dirinya masih akan mencari sekitar 8 sampai 9 pemain lagi, untuk memperkuat timnya di musim ini.

“Ya kita untuk pertama memanggil 12 pemain musim lalu yang saya harap bisa memandu dan mempertahnkan ciri khas permainan laskar sultan adam, 12 pemain ini adalah pilar saya untuk musim ini, ya sudah ada 17 dan tambahan 1 mungkin masih mencari 8 pemain lagi,” ucap Frans Sinatra Huwai, Pelatih Kepala Martapura FC.

Frans Sinatra Huwai, Pelatih Kepala Martapura FC

Sementara itu Martapura FC berencana akan menggunakan sekitar 23 sampai 25 pemain yang akan di daftarkan untuk bertarung di kompetisi liga 2 musim ini, dimana laskar sultan adam tergabung di grup B atau wilayah timur.

 

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *