PDAM Berikan Diskon 50% Kepada Sebagian Pelanggannya

DUTA TV BANJARMASIN – Dampak Covid-19 memang terasa diseluruh negara dan seluruh lapisan masyarakat, khususnya di kota Banjarmasin yang saat ini sudah berstatus zona merah.

Untuk meringankan beban warga Banjarmasin, walikota Banjarmasin memberikan diskon pada pelanggan PDAM banjarmasin sebanyak 50%. Namun potongan harga itu hanya berlaku pada Masyarakat Berpenghasilan Rendah atau MBR untuk kategori A11 dan A12.

Dari data PDAM untuk pelanggan dengan kategori tersebut kini tercatat sekitar 27.300 orang pelanggan. Dan untuk pemotongan pembayaran tagihan PDAM tersebut akan diberlakukan pada periode Mei hingga Juni 2020 mendatang.

“Stimulus diberikan PDAM Bandarmasih secara resmi memutuskan memberikan subsidi 50% keluarga miskin MBR kriteria A11 dan A12, jumlah 27.300 pelanggan, kategori masyarkat berpenghasilan rendah untuk pembayaran Mei dan Juni nanti,” terang Ibnu Sina, Walikota Banjarmasin.

Selain pembayaran PDAM, beberapa pembayaran lain seperti listrik juga diberikan diskon atau pemotongan pembayaran, untuk beberapa kriteria pelanggan yang sudah ditentukan oleh pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN).

 

Reporter : Zein Pahlevi

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *