Pasukan Bawah Laut HIMA MSP FPK ULM Menggelar Pengibaran Bendera Merah Putih di Bawah Laut Pesisir Pulau Denawan

DUTA TV KOTABARU – Pulau Denawan yang terletak di Kecamatan Pulau Sembilan kabupaten Kotabaru ini merupakan pulau konservasi Penyu yang di kelola oleh PAMaLi ( Pemerhati Alam dan Maslahat lingkungan) yang langsung di naungi oleh BPSPL Pontianak Satker Banjarmasin.

Berangkat dari Banjabaru pada tanggal 06 Agustus menuju kecamatan Pulau Sembilan kabupaten Kotabaru diperlukan waktu perjalanan selama 14 jam menggunakan tranpotasi darat dan Laut.

Pengibaran bendera merah putih di bawah laut dilakukan oleh Pasukan Bawah Laut HIMA MSP dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke – 74. Kegiatan ini merupakan ekpresi semangat kemerdekaan dan kecintaan terhadap alam Indonesia yang begitu indah.

Tentunya kami sangat bangga sebagai warga negara Indonesia bisa melakukan kegiatan yang luar biasa ini dengan sukses. Pengibaran kali ini merupakan kali kedua kami melakukannya, yang sebelumnya pada tahun kemarin 2018 kami melakukannya di perairan pesisir Desa Teluk Tamiang Kabupaten Kotabaru.

Semoga melalui kegiatan ini dapat menambah rasa kecintaan dan kebanggan seluruh warga Negara Indonesia dan juga menumbuhkan kesadaran untuk melestarikan keindahan laut Indonesia.

 

 

Citizen Jurnalism


Follow Me:


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *