Pastikan Lancar, Bupati Tapin Pantau Jalannya PSU

Kabupaten Tapin, DUTA TVBupati Kabupaten Tapin beserta rombongan turut melakukan peninjauan secara langsung tempat pemungutan suara atau TPS di beberapa lokasi di Kecamatan Binuang, Rabu pagi (09/06/2021).

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan di 24 TPS berjalan dengan baik dan lancar.

Lihat Juga :  01 Raih Suara Terbanyak, Kepala Bappilu: Tak Usah Euforia

Sementara itu, Arifin Arpan mengapresiasi tingkat kesadaran masyarakat dalam ikut mensukseskan pelaksanaan PSU kali ini sangat baik, hal itu terbukti dengan tingginya antusias pemilih untuk menyalurkan hak suaranya.

“Artinya masyarakat kita menyadari bahwa Pilkada ulang gubernur ini yang saya senang, tingkat kehadirannya tetap antusias mereka datang ke TPS, dan punya tanggung jawab yang tinggi sama seperti yang kita lakukan pertama tidak mengurangi tingkat kehadiran, harapannya kedepan tidak lain lah mudah mudahan sampai jam yang ditentukan bisa berjalan dengan lancar dan hasilnya bisa sesuai yang diharapkan,” kata Arifin Arpan, Bupati Kabupaten Tapin.

Lihat Juga :  KPU Kota Banjarmasin Mulai Sortir dan Lipat Surat Suara Untuk PSU Pilgub Kalsel

Dengan dilaksanakannya pemungutan suara ulang, Bupati Kabupaten Tapin berharap siapapun yang terpilih nantinya, itu adalah pilihan masyarakat yang tepat dan dapat membawa Kalimantan Selatan lebih baik kedepannya.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *