Warga Kelayan A Suguhkan Lagu Khusus Untuk Ibnu Sina

Banjarmasin, DUTA TV — Kedatangan Calon Wali Kota Banjarmasin, H. Ibnu Sina beserta isterinya Hj Siti Wasilah di acara resepsi perkawinan keluarga dari salah satu tokoh LSM di Banjarmasin, di Kelayan A Gang Cendrawasih, minggu siang kemarin disambut warga dan tuan rumah dengan penuh gembira.

Para undangan yang hadir beserta keluarga mempelai, ikut bernyanyi dan berjoget bersama sang petahana dengan menyanyikan lagu khusus untuk Ibnu Sina.

Abdul Gani salah seorang pencipta lagu tersebut, terinsipirasi untuk mearansemen sebuah lagu khusus untuk Paslon Ibnu Sina-Arifin Noor untuk sekadar meramaikan Pilkada kota Banjarmasin.

“Kenapa kami terisnpiasri ini lagu banjar kami ubah dengan nomor urut 02 sesuai apa yang beliau lakukan, kami himbau buat apa pili oh yang lain, sidin sudah terbutki dan kada korupsi, judul lagu sebenarnya lagu besunat jadi kami ganti liriknya dengan lagu Ibnu Sina, harapan kami dengan siapa pun yang jadi Wali kota Banjarmasin akan lebih ok dan kondusif, inshaallah warga sini mendukung sidin,” kata Abdul Ghani Pencipta Lagu

“Kaget warga di Kelayan A gang Cendrawasih ini mempersembahkan lagu untuk kami, dan kita betul – betul luar biasa dan kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,  apalagi isi lagunya mengandung doa dan pengantin ikut mendoakan jua, mudah-mudahan qobul mohon doa restunya mudah-mudahan kami bisa meneruskan amanah sebagai Wali kota dan wakil Wali kota Banjarmasin,” kata H Ibnu Sina Calon Wali kota Banjarmasin.

H Ibnu Sina Calon Wali kota Banjarmasin.

H Ibnu Sina Calon Wali kota Banjarmasin.

Ibnu Sina dan isteri juga menyempatkan untuk berfoto bersama dengan mempelai dan keluarga pengantin, bahkan para undangan lainnya pun ikut berebut untuk bisa berfoto dan selfi bareng calon Wali Kota Banjarmasin nomor urut 02 tersebut.

Reporter : Maisuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *