Paman Birin Pimpin Upacara HUT ke-73 ALRI Divisi IV

Banjarmasin, DUTA TV Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, melepas kirab pesepeda ontel yang tergabung dalam komunitas sepeda antik Banjarmasin.

Kirab ontel ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-73 ALRI Divisi IV pertahanan Kalimantan.

Dimulai dari titik nol Kilometer Banjarmasin menuju Makam Pahlawan Nasional Brigjen Hasan Basry, Banjarbaru dengan menempuh jarak kurang lebih 20 kilometer. Setibanya di makam pahlawan, Gubernur Kalsel, langsung memimpin upacara HUT ALRI Divisi IV ke-73 yang diikuti jajaran Forkopimda, dan para legiun veteran.

Selain melaksanakan penghormatan dan mengheningkan cipta, Paman Birin beserta rombongan juga melakukan tabur bunga, dan doa bersama untuk pahlawan Brigjen Hasan Basry.

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, mengatakan, pada momen HUT ke-73 ALRI Divisi IV pertahanan Kalimantan, masyarakat Kalsel tidak melupakan makna sejarah perjuangan pahlawan serta mewarisi semangat patriotik pahlawan ALRI, dalam menjaga persatuan NKRI.

Seusai melaksanakan upacara, Paman Birin juga menyerahkan tali asih kepada perwakilan Legiun Veteran Republik Indonesia Kalimantan Selatan.

Reporter : Mawardi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *