Paman Birin Larang ASN Mudik Pakai Mobil Dinas

DUTA TV BANJARMASINLebaran sebentar lagi, momen libur panjang tentu menjadi hal yang dinanti bagi para Aparatur Sipil Negara, termasuk di Kalimantan Selatan.

Pada momen mudik atau pulang ke kampung halaman, para abdi negara mendapat atensi untuk tetap menjaga nama baik penerintah diantaranya dengan tidak menggunakan kendaraan kedinasan, dan hal itu dituangkan dalam surat edaran Gubernur tentang larangan mudik dengan fasilitas mobil dinas.

Orang nomor satu di banua, Gubernur H.Sahbirin Noor juga mengatakan pada momen libur yang lebih sepekan nanti, para ASN kembali bekerja sesuai tanggung jawab di dinasnya masing-masing.

“Jangan lah ASN kita pakai kendaraan yang tidak sesuai aturan, jangan membuat hal-hal yang tidak kita inginkan, klo tidak boleh mobil dinas jangan dipakai, itu saja. kalo pulang kampung tepat waktu dan siap bekerja lagi, insyaAllah mereka bertanggung jawab, pekerjaan adalah tanggung jawab ASN itu sendiri,” ucap Gubernur Kalsel

Pelarangan itu sendiri merupakan tindak lanjut dari surat edaran Komisi Pemberantasan Korupsi, perihal pencegahan gratifikasi pada hari raya keagamaan dan harapannya dapat menjadi atensi atau perhatian pegawai di lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel.

 

Reporter : Fadli Rizki – Yuliannoor

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.