Paman Birin Bagikan Bakul Sembako DOOR TO DOOR

Banjarmasin, DUTA TV — Haji Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin terus menyalurkan bantuannya  berupa sembako bagi warga kabupaten banjar pasca banjir. Untuk menghindari kerumunan di tengah pandemi COVID 19, paman birin membagikan bantuan secara door to door atau rumah ke rumah warga.

Sekitar pukul 05.30 Kamis pagi, Paman Birin bersama relawan memasuki wilayah Kelurahan Pesayangan, Martapura Kota Kabupaten Banjar. Di lokasi ini paman birin memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir.

Bantuan bakul sembako ini diserahkan langusung melalui pintu ke pintu rumah warga di beberapa RT di Kelurahan Pesayangan dan sebagian juga diserahkan ke warga secara langsung, saat berada di jalan-jalan serta melalui RT setempat.

“kita antarkan langsung ke rumah warga di daerah pesayangan rt 6” Ungkap Paman Birin.

Sementara warga yang mendapatkan bantuan berupa sembako secara langsung ini merasa sangat terbantu,

“kami sangat senang sekali paman birin mendarangi warga memberikan sembako” kata Unul salah satu warga yang mendapatkan bantuan sembako dari Paman Birin.

Disela pembagian sembako Paman Birin juga membeli semua dagangan milik warga setempat, seperti yang dilakukan di warung nasi kuning dan samin.

Tak hanya itu kepedulian Paman Birin untuk meningkatkan perekonomian warga pasca banjir, ia juga turut membeli sayuran dan kue yang kemudian dibagikan secara gratis kepada warga.

Diakhir kegiatan aksi kemanusiaanya, Paman Birin juga bergotong royong membersihkan sampah pasca banjir yang masih berserakan di pinggir jalan seperti kasur dan lainnya.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *