Operasional RSUD Sultan Suriansyah Jadi Kado Hari Jadi

DUTA TV BANJARMASIN – Penguntingan pita di pintu RSUD Sultan Suriansyah oleh wali kota Banjarmasin Ibnu Sina dan wakil wali kota Banjarmasin Hermansyah, menandai peresmian atau grand launching rumah sakit milik pemerintah kota Banjarmasin Selasa siang (24/09/2019).

Kemudian Ibnu Sina dan Herman langsung memantau ruang IGD rumah sakit ini, orang nomor satu di Banjarmasin itu berdiskusi dengan beberapa pasien yang sedang rawat inap di ruang IGD tersebut terkait pelayanan yang diberikan oleh pihak rumah sakit.

Peresmian rumah sakit ini juga merupakan kado hari jadi ke-493 Banjarmasin, Ibnu juga berharap keberadaan RSUD Sultan Suriansyah ini, bisa memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada warga Banjarmasin.

“Semoga bisa melayani warga yang mungkin belum terlayani dengan baik, nanti juga ada dermaga kita buat”,” tutur Ibnu Sina.

Ibnu Sina wali kota Banjarmasin

“Karena kita masih perlu proses verifikasi untuk akreditasi rumah sakit, jika itu sudah selesai maka secepatnya juga bisa melayani pasien BPJS” ujar Machli Riyadi kadinkes kota Banjarmasin.

Machli Riyadi kadinkes kota Banjarmasin

Saat ini RSUD Sultan Suriansyah sudah memiliki 12 poliklinik dan 1 laboratorium, untuk poli yang sudah dibuka yakni poliklinik anak, kebidanan, kandungan, bedah, penyakit dalam, gigi dan mulut serta gizi.

 

Reporter : Zein Pahlevi.


Follow Me:


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *