Ojol Banjarmasin Tak Terpengaruh Adanya Bom Medan

DUTA TV BANJARMASIN – Salah satu komunitas Ojol alias Ojek Online di kota Banjarmasin mengaku tak terpengaruh dengan adanya aksi teror bom yang terjadi di Mapolrestabes Medan, beberapa hari lalu, yang mengenakan atribut Ojol.

Bahkan orderan yang mereka terima pun tetap ramai seperti biasanya, meskipun ada isu teror bom beberapa waktu lalu. Sedangkan saat mengantar pesanan ke instansi ke pemerintahan maupun ke institusi Polri, mereka juga mengikuti prosedur yang sudah diterapkan, seperti harus diperiksa saat memasuki tempat tersebut.

Walaupun cukup menyita waktu, namun mereka tetap mematuhi prosedur yang sudah ada. Sampai saat ini driver dan komunitas Ojek Online juga sudah melakukan komunikasi kepada pihak Kepolisian, agar para driver bisa tetap mengantar pesanan mereka dimanapun tempat dan tujuannya.

“Kami yang di Banjarmasin sudah sharing ke Kepolisian dan saling bekerjasama menjaga keaman juga,” terang Rizkan pembina komunitas Ojol Banteng.

Pihak komunitas Ojek Online juga sudah melakukan sosialisasi terhadap driver- driver, agar bisa terus menjaga keamanan dan melayani costumer mereka seperti biasa.

Reporter : Zein Pahlevi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *