‘Obok-Obok’ Tempat Hiburan Malam, Aparat Gabungan Amankan Puluhan Pengunjung

DUTA TV BANJARMASIN – Satu persatu pengunjung diskotik Athena mengantre untuk menjalani tes urine oleh sejumlah petugas dari BNN provinsi Kalsel, Jumat malam (21/02/2020).

Selain dari BNN Kalsel  tampak pula dukungan dari personil direktorat narkoba dan ditsamapta polda Kalsel, serta Satpol PP kota Banjarmasin.

Disini petugas mengamankan pengunjung yang urinenya positif diduga menggunakan narkoba. Selain itu turut pula digelandang sejumlah anak dibawah umur.

Selain menyambangi pengunjung diskotik Athena, aparat juga menyasar Tempat Hiburan Malam (THM) lain, seperti Olimpik Hotel, Aria Barito, dan  Armani karaoke, dan beberapa THM lainnya.

Sedikitnya 21 orang yang terjaring pada razia tersebut

“Melakukan razia di Banjarmasin dan sasarannya ialah THM, yang dimana THM tersebut disinyalir tempat peredaran narkotika. antisipasi jelang Ramadhan, temuannya positif 3 orang lainnya di bawah umur,” kata Kompol Yanto, kasi Penyidikan Bidang Pemberantasan BNN Kalsel.

Kompol Yanto, kasi Penyidikan Bidang Pemberantasan BNN Kalsel

Kompol Yanto, kasi Penyidikan Bidang Pemberantasan BNN Kalsel

Mereka yang terjaring kemudian digelandnag ke kantor BNN Kalsel untuk diproses lebih lanjut. Sementara untuk yang dibawah umur diberikan pembinaan oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja Banjarmasin.

Tim Liputan

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *