Sosial

Ngopi Bareng Tiki Tambah Happy


DUTA TV BANJARMASIN – Di tengah semakin maraknya persaingan dan munculnya berbagai ekspedisi baru di Kalimantan Selatan, PT. Tiki Indonesia tetap optimis dalam meningkatkan pelayanan dan menjaga kepuasan pelanggan.

Hal ini seperti disampaikan Direktur PT. Tiki Indonesia Cabang Kalimantan Selatan, Okki Sendy Saputra saat bertandang ke Duta TV, Selasa (12/02). Tantangan pun saat ini muncul, dengan berbagai inovasi kompetitor, dan juga perubahan-perubahan kebijakkan mitra pendukung lainnya. Semua tantangan tersebut, tetap disikapi positif oleh Okky dan seluruh jajaran Tiki Kalselteng, dengan mencoba melakukan banyak terobosan

Kedatangan mereka disambut jajaran Duta TV. Diantaranya Pimpinan Umum Duta TV, Syaifudin SH. MH, Direktur Bisnis, Diana Rosianti, Direktur Operasional, Fajar Muttaqien, dan Koordinator Umum Bisnis, Hendy Gunadi.

Pada kunjungan kali ini suasana semakin cair di tengah seduhan kopi. Dalam obrolan santai tersebut, disepakati pentingnya kemitraan dengan semua pihak. Kemitraan ini tak lain untuk mencapai goal perencanaan yang telah ditetapkan masing-masing , saling membantu. Karena dengan bergandengan tangan, akan lebih banyak yang bisa dilakukan, termasuk sinergi bisnis.

 

Tim Liputan



Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *