TNI Ikut Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi Covid-19

Banjarmasin, DUTA TV — Pandemi Covid-19 di Banjarmasin, masih belum berakhir dan pemerintah saat ini sedang gencar memberikan vaksin terhadap warganya.

Berbagai elemen aparatur pun dilibatkan termasuk pihak TNI yang mensosialisasikan pentingnya warga mendapatkan vaksin Covid-19.

Seperti koramil 1007-03 Banjarmasin Barat dan Tengah, yang ikut melakukan kegiatan sosialisasi tersebut hingga saat ini pihak pemerintah kota Banjarmasin, memang masih belum mencapai target untuk vaksinasi tahap dua karena berbagai kendala. Adanya sosialisasi yang diberikan oleh pihak koramil ini juga diharapkan bisa membantu memberikan informasi kepada warga yang ingin bervaksin, namun tidak tahu tempat dan persyaratannya.

Lihat Juga :  KSOP Banjarmasin Bantu Warga di Tengah Pandemi Lewat Program Padat Karya

“Masalah vaksinasi, ada beberapa mesjid ditunjuk termasuk gerja katedral dilaksanakan vaksinasi tidak dibatasi lansia saja, sementara sudah bisa kami memberikan yang diterbitkan ke Bhabinsa, supaya percepatan vaksinasi mereka membatu sekali percepatan vaksinasi,” kata Mayor Czi Tandra Wideru Danramil 1007-03 BBT

“Saya informasikan kepada warga saya untuk beebaksin secepatnya karena warga menginginkan itu informasi yang bermanfaat, sudah nanti vaksin lagi jangan ditakutin vaksin aman,”ucap Rohani Ketua RT 09 Kuin Cerucuk

Lihat Juga :  Insentif Pelatih Belum Cair, Tim Dayung Kalsel Ikuti Latihan Secara Virtual

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat setempat, yakni program dari komando atas untuk menyampaikan pesan kepada warga yang salah satunya program vaksinasi terhadap warga, pada akhir kegiatan pihaknya juga memberikan paket sembako kepada perwakilan warga yang datang.

Reporter : Zein Pahlevi

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *