Misnawati Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar

Banjarmasin, DUTA TV Warga Gang Berkat bersama Pelambuan Banjarmasin Barat, Kamis siang (29/04/2021), digegerkan dengan penemuan sesosok jasad perempuan yang tergantung pada seutas tali di dalam rumah kontrakannya.

Belakangan diketahui jasad ini bernama Misnawati (25), salah satu karyawati disebuah cafe di kawasan Ahmad Yani Km 7, Kabupaten Banjar.

Korban tergantung pertama kali ditemukan oleh tetanggannya, yang tidak sengaja melihat melalui pintu rumah korban yang terbuka sedikit.

Lihat Juga :  Pria Bertato Kalajengking Ditemukan Mengapung di Sungai Amandit

Menurut keterangan tetangga, Misnawati baru saja datang kerumah dan tidak lama setelahnya disusul oleh mantan suaminya. Namun tak beberapa lama mantan suaminya pulang, Misna ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali.

“Jadi kasus gantung diri di kawasn Pelambuan itu benar, namun kita masih menyelidiki. Kalau kita lihat dari ciri-crinya memang gantung diri dari semua nya. Namun kita masih akan menyelidiki dan meminta keterngan dari para saksi dan hasil pemeriksaan di rumah sakit dulu,” ujar Iptu Yadi Yatullah, Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat.

Lihat Juga :  Tercebur Kejar Pelaku, Jasad Bripka Mashudin Ditemukan

Sementara itu untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad Misnawati langsung dievakuasi ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin, untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *