Meski Siap Bertarung, Kahar Akui Kondisi Fisiknya Menurun

Banjarmasin, DUTA TV — Kepastian Barito Putera untuk kembali mengikuti kompetisi lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia musim 2020, tentu membuat seluruh punggawa laskar antasari tidak sabar dan semakin fokus untuk melakukan persiapan, seperti yang dilakukan striker muda Barito Putera Kahar Kalu.

Mantan top skor elit pro Liga 1 U20 ini mengaku siap untuk kembali bertarung di kompetisi lanjutan Shopee Liga 1 dan optimis bisa bersaing merebut posisi diskuad utama musim ini.

Lihat Juga :  Bagus Kahfi Mulai Latihan di Lapangan  Outdoor Inggris

Meski mengaku siap, namun Kahar menyadari kondisi fisiknya kini masih belum 100% fit dan terjadi penurunan walaupun sudah berlatih secara individul di tempat tinggalnya setiap hari.

“Intinya untuk kesiapan bertanding secara mental sudah siap namun untuk fisik ya pasti belum 100 % meski tetap latihan rutin dirumah pasti ada penurunan karna programnya di bedakan tidak seperti latihan yang berkumpul,” tuturnya

Lihat Juga :  Hasnur Pastikan Beberapa Pemain Kontraknya Tidak Diperpanjang

Sementara itu, tim Barito Putera sendiri dijadwalkan akan memulai persiapan di kota Jogjakarta pada 01 September mendatang dan seluruh pemain akan menjalani training Camp 1 bulan kedapan sebelum kembali berlaga pada awal Oktober mendatang.

 

Reporter : Ade Yanuar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *