Barito Putera Tetap Perjuangkan Hak Pemain Dimasa Libur Kompetisi

DUTA TV BANJARMASIN – Meski kompetisi Shopee Liga 1 akan diliburkan hingga Juli mendatang, dan kegiatan Sekuad Barito Putera diliburkan, Manajemen Barito Putera ternyata tetap memperjuangkan hak-hak seluruh pemain dan official, berupa gajih bulanan.

Sesuai kabar yang didapat, untuk Maret ini pihak Manajemen Barito Putera diketahui sudah membayar gaji seluruh pemain dan official serta tim pelatih secara secara penuh tanpa ada pemotongan.

Sementara untuk April dan Mei, manajemen melalui media officer tim, Verdy Bagus Hendratmoko, mengaku masih dalam pembahasan dari pihak petinggi tim.

“Sesuai keputusan dari PSSI, Manajmen semua sudah memenuhi hak dari pemain, dan dibulan Maret pun sudah dibayar penuh tanpa ada pemotongan. Di April dan Mei manajemen masih melakukan pembahasan sesuai dengan keadaan sekarang sambil mencari solusi agar semua pihak tidak merasa di rugikan,” ujarnya.

Sementara itu, perlu diketahui saat ini beberapa tim Liga 1 saat ini juga sudah mulai melakukan hal yang sama, mengingat pemasukan dari tim manajemen juga mendapat dampak akibat semua aspek kinerja yang mengalami penurunan

Reporter : Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *