Mesjid Ad Dienul Amin Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Banjarmasin, DUTA TV — Ratusan jemaah Mesjid Ad Dienul Amin Citraland, menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi SAW, Jumat malam(15/10).

Kegiatan yang baru pertama kali digelar di mesjid ini tak hanya dihadiri warga sekitar, namun juga dihadiri puluhan anak dari panti asuhan.

Pada kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiyah dari ustadz Ahmad Mubarak yang menyampaikan mulianya dalam melaksanakan peringatan kelahiran baginda Nabi Muhammad SAW.

Menurut ketua panitia acara Fauzan Ramon, peringatan maulid ini diharapkan bisa menumbuhkan tali silaturahmi antar warga sekitar dan menambah keimanan serta kecintaan jemaah kepada Nabi Muhammad SAW.

“Kita mengadakan maulid pertama kali di mesjid Citraland, harapan kita warga muslim Citraland rukun dan bersatu, kita merayakan menambah keimanan kecintaan kita pada Nabi Muhammad SAW, warga komplek masjid ceramah Ahmad Mubarak. Pasti kita harus patuh protokol dan kita izin pada kepolisian setempat,” kata Fauzan Ramon, Panitia Pelaksana.

Fauzan Ramon, Panitia Pelaksana.
Fauzan Ramon, Panitia Pelaksana.

Rencananya, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan kegiatan hari besar islam lainnya akan rutin digelar setiap tahunnya di Mesjid Ad Dienul Amin Citraland, Kabupaten Banjar ini.

Reporter : Zein Pahlevi- Mawardi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *