Menuju New Normal, Aparat dan Muspida Karang Bintang Himbau Kedisiplinan Masyarakat

 

DUTA TV BATULICIN – Kapolsek Karang Bintang bersama unsur muspika berikan sosialisasi  himbauan dan pendisiplinan tentang penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam rangka menuju kenormalan baru atau New Normal, Jum’at (29/05)

Kegiatan sosialisasi dan  himbauan pendisiplinan tentang  penerapan protokol kesehatan tersebut dipimpin Kapolsek Karang Bintang bersama Danramil dan Camat Karang Bintang

Kapolsek Karang Bintang Ipda Sidik Martujet, S.Sos mengatakan, sosialisasi dan  himbauan pendisiplinan ini bertujuan untuk masyarakat senantiasa mematuhi anjuran pemerintah walupun New Normal belum diberlakukan.

Menuju New Normal, aparat dan unsur Muspida Karang Bintang menghimbau tentang kedisiplinan masyarakat

“Adanya kegiatan ini tentunya masyarakat membiasakan pola hidup bersih dan sehat serta memperhatikan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Tanah Bumbu, khususnya kecamatan Karang Bintang,”ujarnya.

Adapun sasaran tempat sosialisasi himbauan  dan pendisiplinan protokol kesehatan menjelang New Normal adalah tempat pelayanan publik seperti pasar, bank dan supermarket.

Dalam sosialisasi dan himbauan pendisiplinan yang paling utama adalah selalu memperhatikan protokol kesehatan dan fisika distancing, serta selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.

Selain itu juga dihimbau kepada seluruh pelayanan publik harus menyediakan tempat cuci tangan dan memperhatikan jarak para pengunjung,  nasabah maupun konsumen.

Saat ini terkonfirmasi kasus positif covid-19 di Kabupaten Tanah bumbu sebanyak 123 kasus, 5 di antaranya sembuh dan 1 orang positif meninggal dunia. (Iwan-Kominfo Tanbu)

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *